alexametrics

Viral, Eceng Gondok Berbunga di Cirebon Jadi Spot Selfie Warga

loading...
Viral, Eceng Gondok Berbunga di Cirebon Jadi Spot Selfie Warga
Kolam penuh eceng gondok yang sedang berbunga di Blok Wadas, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, mendadak viral dan ramai dijadikan tempat (spot) untuk swafoto (selfie). iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Kolam penuh eceng gondok yang sedang berbunga di Blok Wadas, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, mendadak viral dan ramai dijadikan tempat (spot) untuk swafoto (selfie). Masyarakat berbondong-bondong mendatangi sebuah kolam eceng gondok yang viral setelah bunganya mekar bersemi, Jumat (28/6/2019) siang.

Ratusan bunga yang tengah mekar menjadi spot selfie yang indah ala-ala bunga sakura di Jepang. Ratusan warga dari berbagai daerah di Cirebon ramai memadati kolam tanaman eceng gondok untuk melihat langsung yang bunganya sedang mekar.

Momen tersebut pun viral di jagat maya. Apalagi bunga eceng gondok yang mekar terlihat menarik melengkapi kecantikan warna dari hijaunya tanaman eceng gondok yang kerap dijadikan bahan kerajinan tangan tersebut.



Selain melihat langsung mekarnya bunga cantik ini, masyarakat pun berburu untuk selfi di lokasi yang jauh dari pemukiman warga ini. Rata-rata warga mengabadikan foto dengan background bunga eceng gondok ini untuk tampil eksis di dunia maya.

Sebagian besar masyarakat yang umumnya didominasi kalangan remaja mendapatkan informasi adanya bunga mekar ini setelah viral di jagat maya. “Keberadaan bunga eceng gondok ini, mengingatkan akan bunga sakura yang berjatuhan di Jepang,” kata Gissela, seorang pengunjung.

Spot selfie alternatif yang gratis ini ramai dikunjungi kaula muda di waktu dari pagi dan sore hari. Para pecinta selfie menjadikan tempat ini sebagai sarana untuk unjuk diri di depan kamera sebelum diupload ke jagat maya. “Spot cantik ini bisa menambah koleksi foto,” kata Novita, pengunjung lainnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak