Personel Polrestabes Bandung Bersihkan Masjid se-Kota Bandung

Jum'at, 28 Juni 2019 - 11:36 WIB
Personel Polrestabes Bandung Bersihkan Masjid se-Kota Bandung
Personel Polrestabes Bandung Bersihkan Masjid se-Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung menggelar kegiatan bakti religi dengan kerja bakti membersihkan sejumlah masjid di Kota Bandung untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara.

Kapolrestabes Bandung Irman Sugema mengatakan, kegiatan bakti religi ini, dilakukan serentak di seluruh Kota Bandung, bersama 26 polsek. Personel polsek dikerahkan untuk bergotong royong membersihkan masjid di sekitar mapolsek.

Sedangkan personel Polrestabes Bandung membersihkan masjid di sekitar mapolres. "HUT Bhayangkara ini kami isi dengan kegiatan membersihkan mesjid," kata Irman saat kegiatan bakti religi di Masjid As Syuhada, Jalan Nias, Kota Bandung, Jumat (28/6/2019).

Selain bakti religi, ujar Irman, jajaran Polrestabes Bandung juga menggelar kegiatan lain, seperti bakti kesehatan dan sosial ke yayasan yatim piatu. "Kemudian kami memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan mengunjungi bebebrapa tokoh masyarakat di Kota Bandung," ujarnya.

Dengan kegiatan ini, tutur Kapolres, diharapkan menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. "Dengan kegiatan ini diharapkan kami (Polri) bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan membangun kondusivitas Kota Bandung yang aman dan nyaman," tutur Kapolres.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8699 seconds (0.1#10.140)