alexametrics

Tak Membalas Teguran, Roy Tega Gigit Telinga Jemmy Sampai Putus

loading...
Tak Membalas Teguran, Roy Tega Gigit Telinga Jemmy Sampai Putus
Dua laki-laki berkelahi. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MANADO - Hanya karena tidak membalas teguran, RS alias Roy (43) tega menggigit telinga Jemmy Sumual (60) sampai putus. Peristiwa yang terjadi pada Senin 24 Juli 2019 itu berawal saat terduga berpapasan di jalan dengan korban saat itu terduga hendak pulang ke rumahnya setelah selesai menggelar pesta minuman keras (miras) bersama teman temannya di lokasi yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, teguran warga kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario itu tidak diindahkan oleh korban sehingga membuatnya marah dan langsung berteriak mengajak korban untuk berkelahi.

"Pelaku merasa sakit hati dan ditambah lagi sudah terpengaruh minuman alkohol, langsung berteriak memanggil korban untuk berduel," ujar Kapolsek Sario AKP Dody Yudianto Arruan SIK, Kamis (27/6/2019).



Naas bagi terduga, teriakannya kepada korban didengar oleh warga sekitar yang tidak terima dengan perkataan pelaku, tanpa basa basi warga kampung langsung menganiaya terduga. Tiba-tiba terduga berlari ke arah korban dan langsung menggigit telinga sebelah kiri korban hingga putus.

Usai melakukan aksinya, terduga langsung melarikan diri, sementara warga sekitar yang melihat korban sudah bersimbah darah langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Terduga sendiri setelah buron selama tiga hari akhirnya berhasil diringkus saat sedang asik tidur di tempat kostnya.

"Pelaku sudah berhasil diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kita jerat dengan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman selama 5 tahun penjara," Pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak