Dapur Umum Dinsos Suplai Makanan Korban Kebakaran Pannampu dan Pasar Senggol

Minggu, 23 Agustus 2020 - 20:16 WIB
loading...
Dapur Umum Dinsos Suplai Makanan Korban Kebakaran Pannampu dan Pasar Senggol
Aktivitas dapur umum Dinas Sosial di Kelurahan Bunga Eja Beru, Minggu (23/8/2020). Foto: SINDOnews/Vivi Riski Indriani
A A A
MAKASSAR - Meski belum mendirikan dapur umum di dua lokasi kebakaran yakni Kampung Jakarta Pannampu dan Pasar Senggol Mariso, namun Dinas Sosial Kota Makassar memastikan suplai makanan untuk korban kebakaran tetap berjalan.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muchtar Tahir mengatakan, saat ini dapur umum milik Dinas Sosial hanya berdiri di Kelurahan Bunga Eja Baru Kecamatan Tallo. Meski begitu, Dinsos tetap menyuplai makanan ke korban kebakaran di Kampung Jakarta Pannampu dan Pasar Senggol Mariso.

"Dapur belum kita dirikan di dua titik itu, tapi kita sudah suplai makanan dari dapur umum di Bunga Eja Baru sejak tadi siang," kata Muchtar Tahir, Minggu (23/8/2020).

Suplai makanan diberikan kepada korban kebakaran mulai pagi, siang dan malam. Rencananya, dapur umum di Kampung Jakarta Pannampu baru akan didirikan Senin 24 Agustus 2020, besok.



"Besok baru kita dirikan dapur umum di Pannampu, tapi tetap kita suplai makanan ke Mariso Pasar Senggol," ucapnya.

Sekadar diketahui, bencana kebakaran terjadidiPasar Senggol Mariso Sabtu kemarin sekitar pukul 23.20 Wita. Sementara kebakaran di pasar Pannampu terjadi subuh tadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)