alexametrics

Kalap, Ayah Pukul Anak Kandung Berusia 2 Tahun Hingga Tewas

loading...
Kalap, Ayah Pukul Anak Kandung Berusia 2 Tahun Hingga Tewas
Rumah yang menjadi lokasi penganiayaan di Kecamatan Ilir Kota, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat diberi garis polis. Foto/iNews/Uun Yuniar
A+ A-
SANGGAU - Seorang ayah bernama Irwan, tega membunuh Baim, anak kandungnya sendiri di dalam kamar rumahnya di Jalan Cempaka, Gang Bogor, Kecamatan Ilir Kota, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat Kamis (27/6/2019). Peristiwa memilukan ini berawal saat pelaku pulang ke rumah dan langsung emosi. Keributan di rumah pelaku terdengar oleh tetangga dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Beberapa saat kemudian saat polisi tiba di rumah pelaku.

Mengetahui kedatangan polisi, pelaku yang berada di dalam kamar semakin emosi dan memukul kepala anaknya dengan sebilah kayu. Mendengar suara jeritan dan tangisan korban, polisi langsung mendobrak pintu dan mengamankan pelaku serta mengevakuasi korban. Sayangnya nyawa korban tidak bisa ditolong saat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Hariyanto mengatakan, anggota kepolisian ada yang terluka lantaran pelaku sempat melawan petugas ketika hendak diamankan. Masyarakat sekitar yang emosi sempat berusaha menghakimi pelaku. “Sempat hampir terjadi benturan fisik,” katanya.

Sementara tetangga pelaku, Tri Handayati menjelaskan bahwa pada saat kejadian pelaku mengamuk kepada anak anaknya. Dari rumah pelaku juga terdengar benturan keras, sehingga dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Sanggau guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak