BKD Gorontalo Raih 3 penghargaan BKN Award Tahun 2019

Kamis, 27 Juni 2019 - 15:33 WIB
BKD Gorontalo Raih 3 penghargaan BKN Award Tahun 2019
BKD Gorontalo Raih 3 penghargaan BKN Award Tahun 2019
A A A
LIMBOTO - Pemerintah Kabupaten Gorontalo raih tiga penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN ) Award Regional XI Tahun 2019. Penghargaan juara I kategori, Pembangunan Manajemen Talenta dan Pemerintah, juara 2 kategori Perencanaan, Pengadaan dan Mutasi kepegawaian, juara 3, kategori pengelolaan Kepegawaian berbasis Teknologi Informasi.

Penghargaan diserahkan langsung kepala Kepala BKN pusat diwakili Deputi bidang pembinaan manajemen ASN didampingi Kepala BKN Regional XI Manado serta Ketua Komisi ASN RI, Rabu (26/06/19).

Kepala BKD Safwan Tahir Bano, mengatakan, Dari 4 Kategori Penilaian, Kabupaten Gorontalo berhasil meraih 3 Kategori sekaligus. Penghargaan diserahkan pada pelaksanaan rapat koordinasi percepatan pelaksanaan sistem merit dalam penyelenggaraan manajemen ASN Se –Wilayah Kantor Regional XI BKN Manado di Yogyakarta.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, terimaksih kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo atas arahan dan dorongan beliau terhadap pengelolaan manejemen ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo sehingga secara bertahap manajemen ASN kita kian baik dan profesional dalam menjalankan tupoksinya,” Ucap Safwan Bano lewat sambungan WhatsApp.

Ia mengaku, Prestasi ini diraih berkat anugrah dan kerja keras serta kerja sama semua pegelolah kepegawaian Perangkat Daerah se Kabupaten Gorontalo. untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para kasubag kepegawaian /pengelolah Kepegawaian seluruh OPD.

"Semoga Allah SWT meredai semua amal dan rencana kita..Amiin yra," Ucap Safwan

Safwan menambahkan, dengan penghargaan ini bukan berarti tak memiliki tantangan., "Tantangan kedepan adalah mewujudkan penerapan tunjangan Kinerja melalui sistem aplikasi E-Kinerja dan Sistem Merit Manajenen ASN tahun 2020," Tambahnya.

tantangan ini, Harap Safwan, hanya bisa kita atasi dengan Komitmen dan sinergitas Pimpinan dan pimpinan Perangkat Daerah dalam mewujudkan penerapan E-Kimerja dan Sistem Merit Manajemen ASN dapat terlaksana sesuai target dan tuntutan regulasi ASN dan Pelayanan Publik.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)