alexametrics

Risma Belum Bisa Dibesuk, Ribuan Doa untuk Kesembuhan Bertebaran di Medsos

loading...
Risma Belum Bisa Dibesuk, Ribuan Doa untuk Kesembuhan Bertebaran di Medsos
Ribuan doa dan dukungan dari warga Surabaya untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang masih dirawat di ICU RSUD dr Soetomo, Surabaya, bertebaran di media sosial. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Ribuan doa dan dukungan dari warga Surabaya untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang masih dirawat di ICU RSUD dr Soetomo, Surabaya, bertebaran di media sosial (medsos). Mereka mendoakan agar Risma segera sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Bahkan, sejak tadi malam dukungan melalui #GWSBuRisma menjadi tranding di Twitter. Begitu juga di Instagram serta Facebook yang ramai-ramai mendoakan Presiden UCLG ASPAC itu untuk segera sembuh. "Ayo Mak segera sembuh dan turun lagi ke jalan," tulis Rusli Ilham, salah satu warga di Twitter miliknya.

Sampai Kamis (27/6/2019), Wali kota perempuan pertama di Surabaya ini belum bisa dijenguk oleh para kolega. Tim dokter RSUD dr Soetomo menyarankan untuk istirahat total untuk pemulihan.



Bagi para pengguna medsos, sosok Risma memang cukup populer. Beberapa video yang menampilkan Risma marah-marah pada orang yang merusak taman selalu jadi perhatian tinggi. (Baca juga; Butuh Perawatan Lebih Intensif, Risma Dirujuk ke RSUD dr Soetomo)

Risma sendiri diketahui mengalami kecapekan yang berujung serangan asma, sehingga dirinya masih sulit untuk bernapas. Serangan asma ini memang diawali kelelahan setelah Risma pulang ke Surabaya dari perjalanan ke luar negeri. Setelah kembali ke Surabaya, pagi harinya Risma sempat membersihkan trotoar Tugu Pahlawan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak