alexametrics

Jelang Sidang Putusan MK, Kendaraan Menuju Bandara Juanda Dirazia

loading...
Jelang Sidang Putusan MK, Kendaraan Menuju Bandara Juanda Dirazia
Polisi melakukan pemeriksaan atau sweeping terhadap kendaraan yang menuju arah Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019). Foto/iNews/Pramono Putra
A+ A-
SURABAYA - Menjelang pelaksanaan sidang putusan sengketa hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), polisi melakukan pemeriksaan atau razia terhadap kendaraan yang menuju arah Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Polisi melakukan aksi razia atau sweeping di Jalan Raya Sidoarjo, Jawa Timur. Langkah ini untuk mengantisipasi pengerahan massa ke Jakarta, Kamis (27/6/2019).

“Pemeriksaan ini untuk meningkatkan pengamanan jelang keputusan MK terkait sengketa hasil Pilpres yang menurut rencana akan berlangsung Kamis siang di Jakarta. Selain itu untuk ikut menciptakan suasana aman dan kondusif di daerah,” kata Perwira Pengendali Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.



Sejumlah kendaraan pribadi dan travel yang mengarah ke bandara Juanda diperiksa di kawasan Bundaran Waru, Sidoarjo. Petugas menanyakan tujuan dan identitas pengemudi. Dalam razia itu, sasaran utama pemeriksaan ditujukan kepada warga yang akan bepergian menuju ke Jakarta.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak