alexametrics

Diduga Hendak Pesta Seks, 9 Remaja Digerebek Satpol PP Kobar

loading...
Diduga Hendak Pesta Seks, 9 Remaja Digerebek Satpol PP Kobar
Sembilan remaja, terdiri dari 5 laki-laki dan 4 perempuan, digerebek petugas Satpol PP saat pesta miras dan hendak pesta seks, Rabu 26 Juni 2019 sekitar pukul 23.00 WIB. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Sembilan remaja, terdiri dari 5 laki-laki dan 4 perempuan, digerebek petugas Satpol PP saat pesta miras dan hendak pesta seks, Rabu 26 Juni 2019 pukul 23.00 WIB. Kesembilan remaja ini digerebek di kamar kos di Gang Bayam, RT 22, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng,

Kasatpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni mengatakan, penggerebekan ini dilakukan setelah menerima laporan masyarakat sekitar pukul 23.00 WIB. Kemudian petugas Satpol PP menindaklanjuti dengan menerjunkan tim untuk mengecek lokasi.

“Saat tiba di kamar kos tersebut, petugas langsung dan ada 4 perempuan dan 5 laki-laki di dalam. Petugas menemukan sepasangan remaja di dalam kamar sudah dalam posisi setengah telanjang,” ujar Majerum Purni saat memberikan keterangan di markas Satpol PP, Kamis (27/6/2019) pagi.



Dia menjelaskan, dari kesembilan remaja tersebut mayoritas berumur di atas 17 tahun. Jadi sudah tidak di bawah umur alias dewasa. “Pemilik kos juga akan kita panggil karena sudah dua kali digerebek. Bahkan infonya kamar kos ini bisa disewa harian dengan tarif Rp75.000 semalam,” kata Majerum.

Dia menambahkan kesembilan remaja tersebut semuanya warga Kotawaringin Barat. Lima remja lelaki berinisial NN (20), MS (22), MN (17), KS (20), dan IM (21). Sedangkan empat remaja perempuan berinisial KW (17), BH (27), DS (16), dan RJ (16). “Mereka akan kami bina. Barang bukti di TKP ada gelas plastik berisi sisa arak,” sebutnya.

Sementara itu, seorang remaja perempuan berinisial KW mengaku sudah berada di kamar kos tersebut sejak Rabu siang. Mereka patungan membayar sewa kamar sebesar Rp75.000. “Kalau miras itu yang beli para laki-laki, mereka juga yang minum bukan kami. Kalau ada yang di dalam kamar itu mereka pacaran,” tuturnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak