alexametrics

Tak Diberi Uang Beli Miras, Pemuda Tega Pukuli Ayah dan Ibu Kandungnya

loading...
Tak Diberi Uang Beli Miras, Pemuda Tega Pukuli Ayah dan Ibu Kandungnya
MU (20) seorang pemuda di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara yang tengah mabuk tega memukuli ayah dan ibu kandungnya, Rabu malam (26/6/2019). Foto Ilustarasi SINDOnews
A+ A-
KENDARI - MU (20) seorang pemuda di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara yang tengah mabuk tega memukuli ayah dan ibu kandungnya, Rabu malam (26/6/2019). Akibatnya ayah dan ibu kandungnya menderita luka luka karena dipukuli dengan menggunakan kayu dan batu oleh MU. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Babinsa setempat.

Mendapatkan laporan masyarakat Babinsa Koramil 10, Kodim 1417/Kendari Serda Supriadi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) namun pelaku sudah tidak berada di tempat dan hanya menemukan korban.

Setelah satu jam dilakukan pengejaran pelaku MU akhirnya dapat ditangkap oleh Babinsa Serda Supriadi saat tengah berpesta miras bersama teman – temannya di depan SMP 17 Kendari.



“MU tega melakukan penganiayaan kepada ayah dan ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan kayu dan batu hanya gara – gara tidak diberi uang untuk membeli minuman keras yang telah habis. Pelaku kemudian kita digiring ke Polres Kendari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Serda Supriadi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak