alexametrics

9 Pengiat Anti Narkoba Diganjar Penghargaan P4GN

loading...
9 Pengiat Anti Narkoba Diganjar Penghargaan P4GN
Sebanyak 9 orang pengiat narkoba, salah satunya perwakilan perusahaan PT Lonsum Tbk, menerima penghargaan Partisipasi Peran serta, Pencegahan dan Penyalagunan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). iNewsTV/Era Neizma Wedya
A+ A-
MUSI RAWAS - Sebanyak 9 orang pengiat narkoba, salah satunya perwakilan perusahaan PT Lonsum Tbk, menerima penghargaan Partisipasi Peran serta, Pencegahan dan Penyalagunan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Pemberian piagam penghargaan dibeirkan langsung oleh Bupati Mura Hendra Gunawan dalam kesempatan upacara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di Halaman Upacara Kantor Bupati Muara Beliti, Rabu (26/9/2019).

Bupati Mura Hendra Gunawan menegaskan, Indonesia mempunyai tantangan besar dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu perlu penangganan bersama agar dampak buruk narkoba dapat dicegah.



"Untuk mewujudkan itu semua, mesti terus dipersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, tangguh, dan tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba," terang Hendra saat membacakan sambutan tertulis Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sementara itu, Humas PT Lonsum Tbk, Sohirin mengungkap, penghargaan yang diterima dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019, merupakan apresiasi yang positif. Pihaknya terus berkomitmen membantu pemerintah dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak