alexametrics

Kadin Kota Pekanbaru Gelar Pelatihan Ahli Kontruksi

loading...
Kadin Kota Pekanbaru Gelar Pelatihan Ahli Kontruksi
Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi membuka pelatihan ahli muda K3 kontruksi Kemenaker, di Hotel Pesona, Senin (24/6/2019). Acara ini diselenggarakan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Pekanbaru.
A+ A-
PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi membuka pelatihan ahli muda K3 kontruksi Kemenaker, di Hotel Pesona, Senin (24/6/2019). Acara ini diselenggarakan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Pekanbaru yang diikuti sebanyak 15 perwakilan dari beberapa perusahaan yang tersebar di Kota Pekanbaru.

"Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada Pak Yuyun (Ketua Kadin Pekanbaru, red) dan jajarannya yang sudah menaja acara ini. Pelatihan ini sangat baik sekali untuk meningkatkan kualitas SDM ahli muda yang akan di sertifikasi. Apalagi untuk tenaga kerja kontruksi di Pekanbaru yang dari data ada di 122 perusahaan," ujar Ayat Cahyadi.

Wakil Wali Kota berharap dengan acara ini akan muncul tenaga kontruksi yang utuh dan sempurna baik jasmani dan rohani. Serta menghasilkan karya dan budaya menuju masyarakat adil dan makmur. "Semoga pelatihan yang lima hari berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang diharapkan," ungkap Wawako.(Kominfo8/RD3).

(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak