Bakal Duet dengan Nagita Slavina di Pilgub Sumut, Bobby Tunggu Arahan PKB

Sabtu, 13 Juli 2024 - 08:33 WIB
loading...
Bakal Duet dengan Nagita...
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina untuk menjadi wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Foto/SINDOnews
A A A
MEDAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina untuk menjadi wakil Bobby Nasution pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Nama Nagita terus menguat mendampingi menantu Presiden Jokowi itu di Pilgub Sumut 2024.

Nama istri artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina sedang hangat diperbincangkan di dunia perpolitikan Indonesia. Pasalnya, Nagita Slavina diusulkan oleh DPP PKB untuk menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Bobby Nasution.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, usai memberikan surat rekomendasi kepada menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Menanggapi nama Nagita Slavina yang akan diduetkan dengan dirinya, Bobby langsung tersenyum.



Namun Wali Kota Medan ini menunggu arahan PKB untuk menindaklanjutinya, karena yang mengusulkan nama tersebut adalah PKB. Bobby juga menunggu PKB untuk mempertemukan dirinya dengan Nagita Slavina.



Pertemuan itu untuk membahas lebih jauh terkait usulan dari PKB tersebut. ”Meski PKB mengusulkan wakil, untuk wakil saya di Pilgub Sumut nanti, saya serahkan sepenuhnya kepada partai pengusung,” kata Bobby.

Diberitakan sebelumnya, PKB telah resmi mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024. Meski begitu, surat keterangan (SK) untuk Bobby masih belum lengkap karena belum ada nama sosok wakilnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)