Agus Ambo Djiwa Rapat Terbatas dengan Presiden RI

Selasa, 25 Juni 2019 - 17:36 WIB
Agus Ambo Djiwa Rapat Terbatas dengan Presiden RI
Agus Ambo Djiwa Rapat Terbatas dengan Presiden RI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat Agus Ambo Djiwa, pascapersidangan MK, kembali bertemu Presiden RI Joko Widodo, di Istana Merdeka Jakarta, Senin (24/6/2019).

Bupati Agus Ambo Djiwa, menjelaskan kehadirannya di Istana Negara memenuhi undangan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka rapat terbatas bersama seluruh Ketua DPD PDI Perjuangan. "Kehadiran saya ke Istana Presiden dalam rangka rapat terbatas dan koordinasi pembangunan daerah, bersama Ketua DPD PDI Perjuangan se Indonesia," ucapnya.

Rapat terbatas dengan Presiden di Istana Negara bersama ketua DPD PDIP se-Indonesia merupakan pertemuan rutin dengan menghadirkan seluruh ketua DPD PDIP. Sebagai Ketua PDIP Provinsi Sulawesi Barat, tentunya Ia sangat berkewajiban untuk hadir dalam pertemuan tetsebut. Apalagi daerah Sulawesi Barat pada Pemilu Presiden yang lalu, sebagai salah satu daerah yang memenangkan pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin.

"Tentunya saya sangat berkepentingan hadir dalam kegiatan tersebut. Disamping saya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan juga sebagai Bupati Pasangkayu, yang saat ini masih sangat mengharapkan perhatian pusat dalam melaksanakan pembangunan daerah," tegas Agus.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3310 seconds (0.1#10.140)