alexametrics

Hari Bhakti Ke-72 TNI AU, Wabup Kobar Tanam 1.000 Pohon di Kompleks Lanud Iskandar

loading...
Hari Bhakti Ke-72 TNI AU, Wabup Kobar Tanam 1.000 Pohon di Kompleks Lanud Iskandar
Memperingati Hari Bhakti ke-72 TNI AU yang jatuh setiap 29 Juli, Lanud Iskandar Pangkalan Bun menanam 1.000 pohon, Selasa (25/6/2019) pagi. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Memperingati Hari Bhakti ke-72 TNI AU yang jatuh setiap 29 Juli, Lanud Iskandar Pangkalan Bun menanam 1.000 pohon, Selasa (25/6/2019) pagi. Kegiatan ini berlangsung di kompleks perumahan Banjar 2, Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati (wabup) Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Dandim 1014 Pbn Letkol Inf M Sulaiman, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. Wabup Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk ikut menjalankan perintah penghijauan oleh pemerintah pusat.

“Pohon yang ditanam adalah mahoni dan akasia. Penanaman pohon ini di kompleks TNI AU Lanud Iskandar untuk memperingati Hari Bhakti ke-72 TNI AU,” ujar orang nomor dua di Kobar ini dalam sambutannya.



Sementara itu, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol PNB Didik Setiya Nugroho mengatakan, pelaksanaan penanaman pohon merupakan kelanjutan dari program nasional tentang penanaman sejuta pohon yang digalangkan oleh pemerintah pusat. Sekaligus memperingati Hari Bakti TNI AU pada 29 Juli yang akan datang.

“Di samping itu kegiatan ini juga untuk mendukung pemerintah di bidang kepedulian terhadap lingkungan hidup,“ katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak