Heboh Bayi Cici Chania Pemilik Kucing Pororo Dianiaya, Netizen Auto Ngamuk

Jum'at, 12 Juli 2024 - 16:17 WIB
loading...
Heboh Bayi Cici Chania...
TikTokers Cici Chania membagikan kabar anak pertamanya yang mendapatkan kekerasan dari asisten rumah tangganya (ART). Foto/Tangkapan Layar
A A A
KALTENG - TikTokers Cici Chania membagikan kabar kurang menyenangkan. Bukan soal kucing pororo miliknya, kali ini mengenai anak pertamanya yang mendapatkan kekerasan dari asisten rumah tangganya (ART).

Berdasarkan video yang diunggah di Instagram pribadinya, Cici Chania memperlihatkan anak laki-lakinya Farrel Arkanza yang tengah duduk di stroller itu tengah berada di pinggir jalan.

Si ART itu sesekali menyuapi makanan kepada Farrel dengan kasar. Tak hanya itu, Farrel Arkanza juga dipukul di bagian punggung dan dicubit pipinya.



Sebagai seorang ibu, Cici Chania merasa sakit hati dan hancur saat melihat anaknya yang masih kecil harus diperlakukan seperti itu.

”Manusia biadap, video dapet dari tetangga, kalau di rumah dia ga kelihatan main tangan, karena ada cctv dimana mana, ternyata di luar dia kayak gini,” tulis Cici Chania di Instagram @cicichaniaa, Jumat (12/7/2024).

Cici juga menyoroti reaksi sang anak yang begitu kuat bahkan tidak menangis saat dipukul, dicubit oleh sang ART. “Kuat banget gak nangis hancur hati ini ya Allah,” tambah Cici Chania.

Di Instagram Story, Cici Chania juga memperlihatkan aksi teganya sang pengasuh menyiksa sang anak, hingga membuatnya gemetar. “Ya Allah gemetaran sebadan badan ya allah, kasian anak aku selama ini di siksa,” tulis Cici Chania.



Sementara itu unggahan Cici Chania pun menuai banyak komentar. Netizen geram melihat aksi sadis dari perempuan tersebut, bahkan tak sedikit netizen yang menyarankan agar perbuatannya itu dibawa ke jalur hukum.

”Penjarain. Buktinya udh kuat. Jgn dibiarin keluar rumah kl dia masih sama Cici, jgn biarin kabur," kata @nur***.

“Laporin mah ini, jangan mau damai,” tambah @aes***.

“Ngerasa ga ini anak kayak udh biasa dikerasin, liat reflek anak ini Biasa aja lohhh??? Perhatiinnn,” ungkap @ink***.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)