alexametrics

Pemkot Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sinassara

loading...
Pemkot Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sinassara
Kebakaran yang kembali terjadi di Makassar tepatnya di jalan Sinassara, Lorong 3, kelurahan Kaluku Bodoa, kecamatan Tallo, Sabtu (22/6/2019), menghanguskan 6 rumah warga dan satu rumah yang terembes api.
A+ A-
MAKASSAR - Kebakaran yang kembali terjadi di Makassar tepatnya di jalan Sinassara, Lorong 3, kelurahan Kaluku Bodoa, kecamatan Tallo, Sabtu (22/6/2019), menghanguskan 6 rumah warga dan satu rumah yang terembes api.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk ini diduga akibat arus pendek listrik yang terjadi pada pukul 10.00 Wita kemarin.

Puing-puing kebakaran masih nampak di sekitar lokasi, begitupun kesedihan masih tergambar di wajah warga korban kebakaran.



Ini terlihat ketika Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar mengunjungi lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah kota Makassar, Minggu (23/6/2019) siang.

Ansar yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Akhmad Namsum, dan Sekretaris Camat Tallo Abdul Muis meninjau langsung lokasi kebakaran dan memberikan instruksi agar segera dilakukan perbaikan fisik bangunan.

"Tolong ini segera dibersihkan dan diberikan penerangan lampu sorot agar memudahkan warga beraktifitas. Pemerintah kota Makassar juga berjanji akan memberikan bantuan materil bangunan yang nantinya dapat digunakan untuk membangun kembali yang sudah rusak ini," ujar Ansar.

Dalam kesempatan ini Sekda Ansar juga memberikan bantuan makanan kepada korban kebakaran di Sinassara.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak