alexametrics

Wisata Negeri Sihir Harry Potter di Batu Jatim

loading...
Wisata Negeri Sihir Harry Potter di Batu Jatim
Ketika musim liburan, wisatawan kembali memenuhi legend stars Jatim Park 3 Kota Batu, Jawa Timur. Foto/Deni Irwansyah
A+ A-
BATU - Liburan sekolah telah tiba, apakah anda dan keluarga penggemar film Harry Potter? Jika iya, anda bisa mengunjungi negeri sihir di Kota Batu, Jawa Timur layaknya di film Harry Potter. Anda akan merasakan sensasi ber-swa-foto dengan aneka setting negeri sihir dan merasakan menjadi siswa sekolah Hogwarts.

Ketika musim liburan, wisatawan kembali memenuhi legend stars Jatim Park 3 Kota Batu yang merupakan wahana wisata khusus menghadirkan tempat-tempat dan bintang legend di Kota Batu. Jika sebelumnya sudah ada istana Presiden RI, White House, Istana Kaisar China dan Korea.

Kini yang terbaru adalah Diagon Alley atau negeri sihir di film dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Masuk ke tempat ini akan mengobati kerinduan penggemar film Harry Potter karena wahana ini mirip dengan Hogwarts, tempat Harry Potter bersekolah.



Agar lebih merasakan sensasi menjadi seorang penyihir, di pintu masuk anda bisa langsung menyewa kostum yang mirip dengan seragam sekolah Hogwarts. Lengkap dengan tongkat sihir, topi, hingga sapu terbang.

Wahana ini dibuat mirip dengan setting film Harry Potter. Mulai dari kereta, lorong sekolah Hogwarts yang dipenuhi lukisan, patung robot naga yang juga bergerak layaknya di film, miniatur sekolah Hogwarts, hingga ruang makan tempat siswa hogwarts berkumpul yang melegenda.
Wisata Negeri Sihir Harry Potter di Batu Jatim
Wahana ini juga dilengkapi dengan patung lilin Harry Potter, hingga Albus Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts yang juga jadi salah satu tokoh favorit di film.

"Bagi para penggemar Harry Potter, semua tempat dan setting suasana ditambah patung lilin, benar-benar serasa membawa anda bertemu dan berkunjung ke Hogwarts," kata Lidia, salah satu pengunjung.

Ossi Kusdianto, Manager Operasional Diagon Alley mengatakan, selain merasakan sensasi menjadi penyihir di Hogwarts. Sayang rasanya jika anda melewatkan waktu untuk mengabadikan momen di wahana ini. Hal ini dikarenakan wahana ini baru pertama di Indonesia.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak