alexametrics

Terseret Ombak, Anak Eks Pemain Persis Solo Ditemukan Tak Bernyawa

loading...
Terseret Ombak, Anak Eks Pemain Persis Solo Ditemukan Tak Bernyawa
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
KULONPROGO - Korban keganasan gelombang pasang Pantai Baru Bantul ditemukan. Freya Fajrina Dwi Saputri, satu dari dua korban tenggelam di Pantai Baru, Srandakan, Bantul, ini ditemukan mengambang di Pantai Trisik, Galur, Kulonprogo, pada Sabtu (22/6/2019)

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) wilayah V, Aris Widyatmoko mengatakan, jasad Freya ditemukan dalam penyisiran yang dilakukan tim SAR. Setelah dilakukan evakuasi, kemudian keluarga korban berhasil mengidentifikasi korban sehingga semakin meyakinkan korban merupakan putri dari Ferry Anto Eko Saputro yang hingga kini belum ditemukan.

"Jenaszh langsung dimandikan dikafani dan di bawa ke rumah duka di Kartusura, Sukoharjo," kata Aris kepada wartawan, Sabtu (22/6/2019). Setelah satu korban ditemukan, Tim SAR dengan dibantu nelayan serta petugas TNI-Polri masih berusaha menyisir pantai untuk mencari korban lainnya, Ferry Anto.



Sebanyak 80 personel terlibat dalam pencarian mantan pemain PSS Sleman serta Persis Solo ini. "Namun ombak tinggi menjadi kendala dalam pencarian," ucapnya.

Salah satu kerabat korban, Desi Arisanti mengaku yakin karena wajah Freya masih utuh. Dia pun berharap, Ferry Anto juga segera ditemukan."Mudah-mudahan segera ditemukan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak