alexametrics

Petugas Gabungan Evakuasi Puluhan Kantong Jenazah dari Pabrik Korek Api

loading...
Petugas Gabungan Evakuasi Puluhan Kantong Jenazah dari Pabrik Korek Api
Petugas gabungan dari BPBD, Pemadam Kebakaran, TNI, dan Polri terus berusaha melakukan evakuasi terhadap jasad para korban kebakaran pabrik korek api atau mancis di Desa Aambirejo , Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat petang (21/6/2
A+ A-
LANGKAT - Petugas gabungan dari BPBD, Pemadam Kebakaran, TNI, dan Polri terus berusaha melakukan evakuasi terhadap jasad para korban kebakaran pabrik korek api atau mancis di Desa Aambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat petang (21/6/2016).

Jasad para korban dimasukkan ke dalam puluhan kantung jenazah dan selanjutnya dibawa keluar dari dalam pabrik korek api rumah itu untuk dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Korban tewas dalam musibah kebakaran ini mencapai 28 orang, di mana 5 di antaranya anak-anak.

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan mobil ambulans yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Langkat berjejer menunggu jenazah dievakuasi.



Proses evakuasi jasad para korban yang hangus terbakar bisa dilakukan setelah petugas Dinas Kebakaran berhasil memadamkan amukan api.

“Petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban lainnya. Tak hanya membakar rumah, puluhan sepeda motor perkerja juga ikut hangus terbakar,” kata Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Langkat Satiman.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak