alexametrics

Geger! Video Siswi SMP Ngelem dan Ciuman di Gorontalo

loading...
Geger! Video Siswi SMP Ngelem dan Ciuman di Gorontalo
Dunia pendidikan di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo harus tercoreng akibat ulah enam siswi yang menghirup lem Ehabon, Kamis (20/06/2019), di salah satu ruangan. iNews TV/Sabrin Maku
A+ A-
GORONTALO - Dunia pendidikan di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo harus tercoreng akibat ulah enam siswi yang menghirup lem Ehabon, Kamis (20/06/2019), di salah satu ruangan.

Dengn kondisi masih mengenakan pakaian seragam sekolah, mereka tidak hanya menghirup barang yang bisa merusak sistim pencernaan tersebut, tetapi dua di antara enam siswi ini, terekam video saling berciuman, padahal mereka sejenis.

Ketika dikonfirmasi Jumat (21/06/2019) Irwan Dj Podu, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri I Limboto mengakui, bahwa enam siswi tersebut merupakan anak didik di SMP yang dipimpinnya. Sedangkan aktivitas ke enam siswa tersebut yang sempat viral di media sosial itu, kata Irwan bukan pada saat jam sekolah.



Meski demikian ke enam siswi ini sudah dipanggil oleh pihak sekolah, baik itu untuk dimintai keterangan terkait video yang viral. Kemudian, diberikan pembinaan secara khusus mengingat perbuatan yang dilakukan oleh enam siswi itu, tidak baik dicontoh.

Dijelakan, kalau dari segi penegakan aturan sekolah, ada aturan bisa mengancam siswi tersebut dikeluarkan dari sekolah. Namun sebagai pengambil kebijakan di lembaga pendidikan menengan pertama itu, Irwan tidak tega mengeluarkan ke enam siswinya.

Dengan alasan, yakni usia mereka masih merupakan berkategori wajib sekolah, kemudian Irwan ingin ke enam siswi ini selamat dari lembah hitam pergaulan bebas.

"Kami sudah memberikan pembinaan terhadap mereka, dan mengundang orang tua mereka. Kami dari pihak sekolah berupaya semaksimal mungkin, enam siswi ini terus mendapatkan pendidikan yang layak, dan aktivitas mereka dipantau dengan ketat oleh orang tua, supaya mereka tidak lagi terjebak dari aktivitas yang tidak baik," tutup Irwan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak