alexametrics

Biker Ini Tewas Usai Hantam Truk yang Tengah Parkir

loading...
Biker Ini Tewas Usai Hantam Truk yang Tengah Parkir
Laka lantas terjadi di Jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di Depan Gudang Nomor 102 Kawasan Pelabuhan Ujung Baru Belawan. Foto/M Andi Yusri/Dok
A+ A-
MEDAN - Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini laka lantas terjadi di Jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di depan gudang nomor 102, Kawasan Pelabuhan Ujung Baru, Belawan.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat, setelah menabrak mobil Truck Cold Diesel. Berdasarkan data yang diperoleh menyebutkan, korban bernama Yunus Gultom (27) warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor miliknya datang dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju pintu Gate satu Pelindo dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang berhati-hati, pria berusia 27 tahun ini langsung menabrak sudut kanan mobil truk cold diesel dan dan terjatuh.



Akibat menghantam body truk tersebut korban mengalami luka memar pada bagian dada dan bagian perut. Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi terkait kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, korban tewas di tempat setelah sepeda motornya menabrak bagian sudut truk.

"Korban diduga kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga ia menabrak mobil truk akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan," ujarnya sembari menambahkan telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak