alexametrics

2 Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Pantura Tuban

loading...
2 Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Pantura Tuban
Dua mahasiswi universitas swasta di Tuban, Jawa Timur yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas truk tronton di jalur Pantura Utara Alun-Alun Tuban. Foto evakuasi jenazah korban/iNews TV/Pipiet W
A+ A-
TUBAN - Dua mahasiswi universitas swasta di Tuban, Jawa Timur yang mengendarai sepeda motor terlindas truk tronton di jalur Pantura Utara Alun-Alun Tuban akibat gagal mendahului dari sebelah kiri, Kamis petang (20/6/2019). Akibatnya kedua mahasiswi cantik yang bernama Indah Permata Sari (20) dan Mita Iliayana Atmawati (19) tewas di tempat kejadian perkara.

Iptu Nungki Sambodo Kanitlaka Satlantas Polres Tuban mengatakan, kecelakaan ini berawal saat kedua mahasiswi PGSD di Universitas Ronggolawe Tuban ini sedang melaju dari arah Semarang menuju Tuban.

Iptu Nungki menegaskan, saat di lokasi kejadian kedua mahasiswi yang mengendarai motor Honda Beat S-3295-FZ sedang mendahului truk tronton L-9539-UN yang berjalan beriringan dengan korban.



Korban yang hendak mendahului dari sebelah kiri dam truk tronton yang dikemudikan oleh Mustoyib warga Desa Nguruhan, Kecamatan Soko, Tuban namun meski kondisi jarak yang terlalu sempit korban tetap nekat mendahului truk dari sebelah kiri.

Pada saat korban gagal mendahului dam truk tersebut korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk tronton. Sehingga kedua korban langsung terlindas roda belakang truk tronton bermuatan pasir.

“Akibat kejadian ini kedua korban tewas di tempat kejadian perkara karena tubuh korban yang terlindas roda dam truk tronton. Kedua korban mengalami luka parah di kepala,” kata Iptu Nungki.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua jenazah korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah R Koesma Tuban.

“Untuk mengetahui alur kejadian kecelakaan maut itu petugas Satlantas Polres Tuban mengumpulkan keterangan dari saksi yang mengetahui awal kejadian untuk dilakukan olah kejadian perkara,” timpalnya.

Akibat kecelakaan maut ini arus lalu lintas di Jalur Pantura dari arah Tuban menuju Surabaya sempat tersendat beberapa saat. Petugas lalu mengatur lalu lintas yang padat itu untuk mengevakuasi kedua korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak