alexametrics

Fotografi sebagai Produk Pariwisata Tanjungpinang

loading...
Fotografi sebagai Produk Pariwisata Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, membuka kegiatan OPREK (Operasi Teknik) Fotografi yang dilaksanakan oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) di Hotel Comfota, Tanjungpinang, Rabu (19/6/2019).
A+ A-
TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, membuka kegiatan OPREK (Operasi Teknik) Fotografi yang dilaksanakan oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) di Hotel Comfota, Tanjungpinang, Rabu (19/6/2019).

Syahrul berharap kegiatan berdampak kepada meningkatnya geliat ekonomi di Kota Tanjungpinang. "Melalui fotografer ini membuat Kota Tanjungpinang lebih dapat memperkenalkan dirinya melalui situs-situs sejarah yang ada di Kota Tanjungpinang serya berbagai kegiatan pengembangan wisata pada beberapa event-event," ungkapnya.

Karena itu Syahrul meminta kepada peserta untuk memanfaatkan momen pelatihan fotografi ini dengan disiplin dan semangat dari awal hingga akhir.



"Semoga setelah ini dapat menjadi sebagai sarana aktualisasi diri dan mampu berdaya saing secara kompetitif dalam menghasilkan produk untuk yang dapat menjadi pendukung terhadap kemajuan Pariwisata Kota Tanjungpinang," lanjut Syahrul.

Kegiatan OPREK Fotografi yang ditaja oleh Bekraf ini berlangsung selama 3 hari mulai 19-22 Juni 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Kegiatan ini juga diisi dengan narasumber yang berkompeten dan ahli dalam bidang fotografi seperti Priadi Soefjanto, Dosen IKJ dan Fotografi, Eddy A. Suryatin, Dosen IKJ dan Fotografi, Januardo Hery Salvetty Triner Pt. Datascrip (Canon), Dwi Sartika Bukit Dosen dan fotografi dan Carlo A Kawilarang Art & Creatif Director.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak