alexametrics

Ribuan Lembar Amplop Dicuri, Modus Disimpan di CD

loading...
Ribuan Lembar Amplop Dicuri, Modus Disimpan di CD
Gara-gara terlilit utang pinjaman online dengan bunga tinggi, Sukari (45) karyawan pabrik kertas ternama di Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur. Foto Ilustrasi SINDOnews
A+ A-
SIDOARJO - Gara-gara terlilit utang pinjaman online dengan bunga tinggi, Sukari (45) karyawan pabrik kertas ternama di Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur nekat mencuri ribuan lembar amplop hasil produksi di perusahaan tempatnya bekerja.

Pelaku yang tinggal di Jetis, Mojokerto ini berkali-kali mampu mengelabuhi petugas keamanan. Modusnya, amplop yang ditilap itu disimpan di balik dalam celana dalam (CD) tersangka. Aksi kriminal itu juga melibatkan salah satu teman Sukari yang saat ini masih buron.

Aksi kejahatan tersangka baru terungkap setelah tersangka melakukan aksi pencurian ke delapan kalinya. “Setiap kali beraksi, keuntungan yang didapat mencapai lebih dari Rp5 juta,” kata Sukari saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tarik, Mojokerto, Kamis (20/6/2019)



Tidak tanggung-tanggung, selama beraksi tersangka berhasil mencuri sekitar 12 karton besar amplop senilai puluhan juta rupiah.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak