alexametrics

2 Jam Diguyur Hujan Deras, Banjir Genangi Rumah Warga Sei Silau Medan

loading...
2 Jam Diguyur Hujan Deras, Banjir Genangi Rumah Warga Sei Silau Medan
Setelah diguyur hujan deras lebih dari dua jam, Rabu 19 Juni 2019 malam, mengakibatkan sejumlah rumah di Jalan Sei Silau, Kota Medan, Sumatera Utara, tergenang banjir. iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Setelah diguyur hujan deras lebih dari dua jam, Rabu 19 Juni 2019 malam, mengakibatkan sejumlah rumah di Jalan Sei Silau, Kota Medan, Sumatera Utara, tergenang banjir.

Selain intensitas hujan yang tinggi, banjir yang kerap melanda wilayah tersebut karena banyak sampah menumpuk di sungai. Ditambah sungai di kawasan tersebut telah mengalami penyempitan sehingga air meluap.

Banjir yang merendam rumah warga dengan ketinggian 70 cm ini membuat warga yang sedang istirahat terganggu. Sebab, warga berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah agar tidak ikut terendam banjir.



Selain rumah warga, jalan di sekitar wilayah tersebut juga terdampak banjir. Tak sedikit kendaraan yang melintas mengalami mogok karena tidak dapat menembus genangan air.

Seorang warga, Sumiati berharap pemerintah segera memberikan solusi agar banjir yang kerap terjadi bisa diatasi. Sebab, setiap turun hujan lebih dari satu jam, wilayah Jalan Sei Silau selalu kebanjiran.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak