alexametrics

Puting Beliung Terjang Kota Medan, 1 Mobil dan Rumah Rusak Berat

loading...
Puting Beliung Terjang Kota Medan, 1 Mobil dan Rumah Rusak Berat
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Medan selama lebih dari dua jam mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Sei Belutu, Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/6/2019). Foto iNews TV/AR Nasution
A+ A-
MEDAN - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Medan selama lebih dari dua jam mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Sei Belutu, Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/6/2019). Akibatnya satu unit mobil pikap serta pagar rumah warga tertimpa pohon.

Beruntung sopir mobil pikap ini berhasil melarikan diri dan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya saja karena ukuran pohon besar menutupi badan jalan sehingga warga tidak bisa melintas.

Dua jam kemudian baru petugas Dinas Pertamanan Kota Medan datang ke lokasi untuk melakukan pemotongan pohon agar jalan bisa di lintas oleh masyarakat.



Petugas sempat mengalami kesulitan dikarenakan kurangnya lampu penerangan karena tiang listrik dan kabel juga ikut putus karena tertimpah pohon tumbang ini.

Akibatnya lalu lintas di sekitar lokasi pohon tumbang mengalami kemacetan karena pengendara tidak bisa melintas. Selain itu sejumlah ruas jalan di Kota Medan juga mengalami banjir.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak