alexametrics

Pasca Lebaran, Penumpang Kapal Kelud dari Belawan Masih Membludak

loading...
Pasca Lebaran, Penumpang Kapal Kelud dari Belawan Masih Membludak
Penumpang Kapal Kelud saat berada diruangan kelas ekonomi Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan. Foto/Rusli.HR/iNews
A+ A-
BELAWAN - Empat belas hari pasca Lebaran, penumpang kapal motor Kelud dari Belawan menuju ke Batam masih membludak.

Sejak pukul 04.00 WIB , calon penupang dari Aceh sudah sudah datang ke Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan. Bahkan, dari dari luar seperti kota Medan sejak pukul 10.00 WIB pagi sudah berdatangan ke Terminal, sehingga ribuan calon penumpang sempat terlantar.

Namun, kapal motor Kelud milik Pelayaran Nasional Indonesia, baru tiba dari Batam pukul 20.25 WIB dan sandar didermaga Terminal Penumpang Bandar Deli menurunkan penumpang sebanyak 918 orang.



Kasimah (29) salah seorang penumpang dari Aceh mengatakan, sangat kesal dan kecewa serta lelah karena sejak pukul 04.00 WIB, bersama keluarga sudah tiba di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan.

Sementara itu staf operasi PELNI cabang Medan Belawan menyampaikan, keterlambatan kapal tiba di Pelabuhan Belawan karena awalnya kapal memang sudah terlambat, jadi dari Batam ke Pelabuhan Belawan kapal motor Kelud tiba akan terus terlambat.

Kapal motor Kelud berangkat dari Pelabuhan Belawan menuju ke Batam pukul 23.15 WIB, dengan membawa penumpang 3.737 orang dan akan kembali ke Pelabuhan Belawan Kamis (20/6/2019), kemudian berangkat lagi ke Batam Jumat (21/6/2019).
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak