alexametrics

Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan 3 Kg Sabu

loading...
Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan 3 Kg Sabu
Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto (kemeja loreng) saat memimpin pemusnahan 3 kg sabu di Mapolda Kepri, (17/6/2019). Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepulauan (Kepri) memusnahkan 3 kg lebih sabu. Sabu ini direndam dalam acara pemusnahan yang berlangsung di Mapolda Kepri, kemarin siang (17/6/2019).

Menurut Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto, sabu ini berasal dari 4 kasus yang diungkap oleh jajarannya beberapa waktu terakhir. "Barang bukti ini 2 hasil ungkap Subdit I, 1 Subdit II dan 1 Subdit III," ujarnya.

Total keseluruhan sabu yang dimusnahkan dari Subdit I, Subdit II dan Subdit III sebanyak 3.069,1 gram. Dia berharap pengungkapan ini dapat mengurangi korban kejahatan atau dampak buruk yang diakibatkan dari penggunaan sabu tersebut.



"Semoga dapat mengurangi korban pecandu narkoba dan kita juga akan terus menekan peredaran narkoba," tutupnya.

Pemusnahan ini dipimpin langsung Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto. Dihadiri Perwakilan dari BNNP Kepri, penasehat hukum Juhrin Pasaribu, LSM Granat Kepri dan para tersangka.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak