alexametrics

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Comal Bersihkan Musala, Gereja, dan Kelenteng

loading...
HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Comal Bersihkan Musala, Gereja, dan Kelenteng
Polsek Comal melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan dan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (18/6/2019). iNewsTV/Suryono
A+ A-
PEMALANG - Polsek Comal melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan dan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (18/6/2019). Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Menurut Wakapolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto, seluruh personel Polsek Comal dibagi tugasnya dalam membersihkan lingkungan tempat ibadah agar hasil kerja bisa maksimal dan berjalan sesuai harapan. "Meskipun sebagian personel sedang cuti, namun tidak menyurutkan semangat personel dalam melaksanakan kerja bakti," ujar Iptu Dibyo.

Iptu Dibyo menjelaskan, kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara dilaksanakan di tiga tempat ibadah di wilayah Kecamatan Comal. Di antaranya Gereja Protestan Indonesia Barat ( GPIB ) Dusun Gedangan Kelurahan Purwoharjo, Musala Al Khimah Dukuh Bayatan Desa Purwosari, dan Klenteng Tin An Bio Jalan Jendral Sudirman Barat Pecinan Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal.



"Bakti sosial ini dengan membersihkan sampah dan daun yang berserakan di halaman dan ruangan tempat peribadatan menggunakan peralatan berupa sapu lidi, sapu ijuk, sabit, lap, kain, dan kanebo," katanya.
HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Comal Bersihkan Musala, Gereja, dan Kelenteng

Herman pengurus Klenteng menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Comal. "Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kecamatan Comal," sebutnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak