alexametrics

Amsor, Pelaku Penyerangan Sopir Bus di Tol Cipali Dikenal Sebagai Sosok Baik

loading...
Amsor, Pelaku Penyerangan Sopir Bus di Tol Cipali Dikenal Sebagai Sosok Baik
Terduga pelaku penyerangan sopir bus yang mengakibatkan 12 orang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali Km 150, Amsor (29), dikenal sebagai orang yang baik dan sopan. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CIREBON - Terduga pelaku penyerangan sopir bus yang mengakibatkan 12 orang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali Km 150, Amsor (29), dikenal sebagai orang yang baik dan sopan. Amsor yang sudah selama setahun bekerja sebagai sekuriti di Jakarta, oleh para tetangga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan baik.

Para tetangga di sekitar rumah, tak menyangka Amsor telah melakukan penyerangan terhadap sopir bus sehingga mengakibatkan kecelakaan maut di Tol Cipali yang merenggut 12 jiwa dan puluhan lainnya luka berat. Rumah Amsor di RT 01 RW 02, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terlihat sepi.

Dari keterangan Ketua RT 01, Ajat Sudrajat, diduga perilaku Amsor menyerang sopir bus akibat masalah pekerjaan yang selalu dihantui rasa takut ingin dibunuh. Apalagi Amsor, anak ke-6 dari 8 bersaudara ini sudah lama bercerai. “Tidak ada masalah kejiwaan,” kata Ajat Sudrajat, Selasa (18/6/2019).



Hingga saat ini Amsor masih menjalani perawatan khusus di ruang isolasi Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon dan dijaga ketat aparat kepolisian. (Baca juga; Ingin Turun di Tengah Tol, Penumpang Rebut Kendali Bus dari Sopir)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak