alexametrics

Terjun dari Atas KMP Inerie II, Seorang Pria Tewas Tenggelam

loading...
Terjun dari Atas KMP Inerie II, Seorang Pria Tewas Tenggelam
Seorang pria asal Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas setelah terjun dari atas Kapal Motor Perintis (KMP) Inerie II saat dalam pelayaran dari Kupang menuju Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT. iNewsTV/Dion Umbu Ana Lodu
A+ A-
KUPANG - Seorang pria asal Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas setelah terjun dari atas Kapal Motor Perintis (KMP) Inerie II saat dalam pelayaran dari Kupang menuju Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT.

Peristiwa tragis itu telah tersebar dan sejumlah foto dan videonya upaya penyelematan tersebar via jejaring pertemanan facebook. Akun facebook Manto Leremenyebutkan peristiwa itu terjadi Senin 17 Juni 2019 pukul 17.50 Wita.

Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan, pria tersebut bernama Yulius Hanawil Rambang, kelahiran 7 Juli 1980, dari Desa Praipaha, Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kabupaten Sumba Timur. Pria tersebut berlayar ke Waingapu bersama puterinya.



Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber- sumber di ASDP Waingapu menyebutkan, upaya penyelamatan dilakukan oleh sejumlah ABK. Namun setelah dibawa ke atas kapal, kondisi Yulius sudah tidak sadarkan diri dan terus memburuk, hingga kemudian dinyatakan meninggal dunia.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak