alexametrics

Geger, Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok di Pinggir Jalan

loading...
Geger, Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok di Pinggir Jalan
Pasangan suami dan istri Pawito (41) dan Suprihatin (35), warga Pangkalan Bayat, Bayung Lencir, Musi Banyuasin Sumsel tewas dengan kondisi tubuh penuh luka bacok. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Pasangan suami dan istri Pawito (41) dan Suprihatin (35), warga Pangkalan Bayat, Bayung Lencir, Musi Banyuasin Sumsel tewas dengan kondisi tubuh penuh luka bacok. Mayat keduanya ditemukan warga di jalan pinggir desa tak jauh dari rumah mereka, Senin (16/6/2019).

Mayat Pasutri tersebut pertama kali ditemukan Kasimin yang hendak pergi menyadap karet sekitar pukul 06.00 WIB. Pertama ditemukan mayat Pawito, kemudian di sekitar rumah korban warga kembali menemukan mayat yakni istri Pawito. Kondisi tubuh keduanya sama-sama dipenuhi luka bacok di bagian kepala hingga tangan.

"Anggota kita sudah mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengejar pelaku, ujar Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti.



Untuk motif pembunuhan sadis ini, petugas masih melakukan penyelidikan karena barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. "Untuk motif belum tahu sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan," tambah Kapolsek Bayung Lencir AKP Bagus Adi Suranto.

Berdasarkan informasi, warga pada malam sebelumnya mendengar suara jeritan minta tolong. Namun warga tidak ada yang berani keluar karena kondisi desa yang sepi. Sehari-harinya korban adalah petani, dan aktif di masyarakat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak