alexametrics

Truk Tabrak Motor di Pasuruan, 1 Tewas 1 Luka Parah

loading...
Truk Tabrak Motor di Pasuruan, 1 Tewas 1 Luka Parah
Satu orang tewas seketika dan seorang terluka parah akibat motor berhenti ditabrak truk di Jalan Raya Wonorejo-Malang tepatnya di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Jawa Timur, Senin (17/6/2019). Foto iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Sebanyak satu orang tewas seketika dan seorang terluka parah akibat motor berhenti ditabrak truk di Jalan Raya Wonorejo-Malang tepatnya di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Jawa Timur, Senin (17/6/2019). Diduga kuat sopir kendaraan bak tertutup ini kurang hati-hati sementara kondisi jalan dalam penyempitan membuat kecelakaan tak bisa dihindari.

Akibatnya selain menyebabkan korban jiwa, kemacaten panjang tak bisa dihindari di ruas jalan tersebut.

Korban tewas diketahui identitasnya bernama M Agung Prastiyo warga Kelurahan Purut, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Korban tergeletak di kolong truk setelah mengalami kecelakaan.



Setelah menunggu petugas kepolisian datang korban dievakuasi oleh warga dan dilarikan ke RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, sementara korban luka dilarikan ke puskesmas terdekat.

Menurut Lia saksi mata, peristiwa kecelakaan bermula dua pengendara motor berada di belakang truk gandeng dari arah Wonorejo–Malang menuju arah utara – selatan. Kebetulan saat itu ada perbaikan jalan sehingga terjadi penyempitan.

“Tiba-tiba dua pengendara motor yang berada di belakang truk gandeng diseruduk truk boks dari belakang hingga korban terpental dari motor dan langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala. Sementara pengendara motor lainnya mengalami luka patah kaki,” kata Lia.

Warga di lokasi kejadian terus berdatangan menonton kecelakaan ini melibatkan dua motor dan satu truk tersebut.

“Truknya terlalu melaju kencang diprediksi sang sopir baru saja bisa menyupiri kendaraan truk boks. Dua motor itu ada di belakang truk gandeng diduga truk boks tidak mengetahui ada dua pengendara motor di depannya,” timpalnya.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sedikit tersendat dan kecelakaan tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Pasuruan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak