alexametrics

Guru SMA Berstatus Janda Tewas Diduga Dibunuh Perampok

loading...
Guru SMA Berstatus Janda Tewas Diduga Dibunuh Perampok
Endang Sukeni (59) seorang guru SMA di Kota Probolinggo ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah, wajah lebam sementara di lehernya ada bekas cekikan, Senin (17/6/2019). Foto jenazah korban saat dievakuasi/iNews TV/Hana P
A+ A-
PROBOLINGGO - Endang Sukeni (59) seorang guru SMA di Kota Probolinggo ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah, wajah lebam sementara di lehernya ada bekas cekikan, Senin (17/6/2019). Guru SMA yang juga warga Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo ini ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya dalam kondisi hanya mengenakan daster.

Sementara harta milik korban berupa tas, ATM dan telepon genggam raib. Hingga kematian guru berstatus janda ini diduga akibat perampokan atau dendam. Selain itu semasa hidup korban tidak pernah mengeluh atau menderita sakit.

Guna kepentingan penyelidikan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit dr Mohamad Saleh untuk dilakukan visum et repetum, Senin siang (17/6/2019).



Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh teman putranya yang mendapat telepon dari rekan korban sesama guru. Untuk mengecek korban di dalam rumahnya. Karena korban yang mendapat tugas membawa masakan untuk kegiatan halalbilhalal di sekolahan tidak kunjung datang.

“Setelah rumah korban diperiksa diketahui korban diketemukan dalam keadaan tergeletak di dalam kamar. Rumah korban saat itu kosong karena anaknya saat kejadian kebetulan ada di luar rumah karena bekerja. Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP,” kata Kapolsek

Menurut Kapolsek, diperkirakan korban meninggal setelah anaknya berangkat kerja sekitar jam 07.00 WIB dan jenazahnya diketemukan agak siang.

“Kita masih mendalami kasus ini guna memastikan penyebab kematianya apakah korban dibunuh perampok atau pembunuhan biasa,” tandas Kapolsek.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak