alexametrics

Ikatan Keluarga Jemaja Gelar Halal Bi Halal

loading...
Ikatan Keluarga Jemaja Gelar Halal Bi Halal
Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul SPd beserta Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul hadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja yang di laksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinanag, Minggu (16/6/2019).
A+ A-
TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul SPd beserta Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul hadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja yang di laksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinanag, Minggu (16/6/2019).

Syahrul dalam sambutannya mengatakan kegiatan halal bi halal ini merupakan tradisi yang hanya dikenal di Indonesia dan rutin dilaksanakan setiap tahun. Halal bi halal ini juga merupakan wadah luar biasa untuk bersilaturahmi dalam rangka bulan Syawal ini.

"Meski zaman saat ini sudah modern, kita dapat mengirim ucapan melalui WA, Facebook dan Twitter atau media sosial lainnya, akan tetapi tetap tidak afdol rasanya jika tidak bertemu langsung untuk berjabat tangan. Oleh karena itu pula kegiatan seperti ini perlu kita lakukan," ungkapnya.



Pada kesempatan tersebut Syahrul juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jemaja yang ada di Tanjungpinang ataupun yang telah menjadi masyarakat Kota Tanjungpinang yang selalu bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang.

"Saya sangat berharap kontribusi positif masyarakat Jemaja yang ada di Kota Tanjungpinang dapat terus dilanjutkan untuk menjadikan Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi," pungkas Syahrul.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH juga menjelaskan hal yang sama bahwa halal bi halal ini merupakan kegiatan yang luar biasa untuk bersilaturahmi. "Kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat mendukung masyarakat Anambas untuk melaksanakan silaturahmi seperti ini dibungkus dengan halal bi halal ini," ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Haris adalah sesuatu hal untuk bersama membangun keluarga yang besar yang mana kita hidup di perantauan. "Dengan semangat membangun kekeluargaan yang besar di perantauan inilah maka kita akan jadi kuat," lanjutnya.

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Ketua TP PKK Kepulauan Anambas, Sekretasi Daerah Kepulauan Anambas, Asisten 1 Provinsi Kepri, Raja Ariza, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Raffiwar, tokoh masyarakat Anambas dan Kota Tanjungpinang.

Acara turut dimeriahkan dengan hiburan penampilan istimewa dari Kiki dan Oji LIDA serta dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Drs H. Raja Sofyan, MPd.
(alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak