alexametrics

Saat Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Sebagian Penumpang Bus Sedang Tidur

loading...
Saat Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Sebagian Penumpang Bus Sedang Tidur
Sebagian besar penumpang bus bernopol H 1469 CB mengaku, tak mengetahui saat terjadi tabrakan maut di Tol Cipali Km 151, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAJALENGKA - Sebagian besar penumpang bus bernopol H 1469 CB mengaku, tak mengetahui saat terjadi tabrakan maut di Tol Cipali Km 151, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sebab, saat kejadian sebagian besar penumpang bus sedang tertidur.

Seorang penumpang bus, Kirman, menduga pengemudi dalam keadaan mengantuk hingga tak sadar bus yang dikendarai lompat ke jalur berlawanan. Kecelakaan maut tersebut terjadi saat bus bernopol H 1469 CB melaju kencang dan melompat ke jalur berlawanan dan menabrak sejumlah kendaraan.

Sebanyak dua belas korban meninggal dalam kecelakaan maut dilarikan ke rumah sakit di Majalengka. Sedangkan 36 korban luka dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Senin (17/6/2019) pagi. Seluruh korban menjalani perawatan intensif di unit gawat darurat (UGD) akibat luka benturan serius di kepala dan kaki.



Seluruh korban ditangani serius karena masih dalam keadaan lemah akibat luka benturan. Petugas Rumah Sakit Mitra Plumbon mencatat korban luka ringan sebanyak 24 orang dan luka berat 12 orang.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak