alexametrics

Empat Rumah dan Dua Becak Motor Dilalap Api di Baubau

loading...
Empat Rumah dan Dua Becak Motor Dilalap Api di Baubau
Musibah Kebakaran kembali terjadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/6/2019), tepatnya di Jalan Tanggul, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BAUBAU - Musibah Kebakaran kembali terjadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/6/2019), tepatnya di Jalan Tanggul, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio. Akibat kebakaran tersebut, empat unit rumah ludes dilalap api.

Enam unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi sempat kesulitan menjangkau titik api. Hal itu di karenakan, jalan sempit dan dipadati warga yang membantu proses evakuasi barang.

"Lokasi yang sempit memang sempat menyulitkan petugas kita untuk memadamkan api. Namun setelah berjuang selama satu jam, api akhirnya berhasil di jinakkan hingga kebakaran tidak meluas ke bangunan lainnya," ujar Tamsir Tamim, Kepala Damkar Baubau.



Kebakaran tersebut tidak hanya menghanguskan empat bangunan rumah, namun api juga melalap dua unit becak motor (bentor) dan satu unit motor. Belum di ketahui penyebab api. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak