alexametrics

IKAPTK Bersama Sekda Muba Gelar Halal Bi Halal

loading...
IKAPTK Bersama Sekda Muba Gelar Halal Bi Halal
IKAPTK Muba bersama Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, IKAPTK berkomitmen akan terus memaksimalkan program-program pro rakyat di bumi Serasan Sekate.
A+ A-
PALEMBANG - Sebagai abdi negara, wajib terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat. Hal ini pula yang selalu dipegang teguh oleh seluruh anggota Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) khususnya IKAPTK di Musi Banyuasin (Muba).

Dalam kesempatan menggelar halal bi halal IKAPTK Muba bersama Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, IKAPTK berkomitmen akan terus memaksimalkan program-program pro rakyat di bumi Serasan Sekate.

"Saya harapkan kita menjunjung loyalitas tinggi kepada pemimpin kita dan terus bersinergi dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Muba dan upgrade diri kita untuk kemajuan kita sendiri dalam pengembangan karir," ucap Perwakilan IKAPTK Muba Riki Junaidi di sela silaturahmi dan halal bi halal keluarga besar IKAPTK Muba di Palembang, Sabtu (15/6/2019).



Lanjutnya, saat ini wujud nyata dalam merealisasikan kontribusi positif tersebut dilakukan dengan terobosan-terobosan program inovasi yang berdampak langsung terhadap kemajuan daerah dan masyarakat.

"Prinsipnya, keluarga besar IKAPTK siap mendukung seluruh program menuju Muba maju berjaya 2022 dan kami walau sedikit siap memberi warna dan memberikan ide inovasi dalam pelaksaanan pembangunan Pemkab Muba," ujar Riki yang juga Ketua IKAPTK Sumsel.

Riki menyebutkan, saat ini tercatat ada sebanyak 60 anggota IKAPTK di Muba dan di Sumsel secara keseluruhan ada 1.200 anggota. "Saya berharap dengan acara malam ini kita dapat lebih erat dan dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas kedepannya," tuturnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengaku dalam banyak hal terutama pelaksanaan tugas di Kabupaten Muba dan program-program kerja tidak bisa dipisahkan dari kontribusi dan peran alumni APDN /STPDN/ IPDN yang tergabung dalam IKAPTK.

"Saya atas nama Pemkab Muba sangat mengapresiasi program-program kerja yang selama ini dilakukan IKAPTK, banyak kontribusi pemikiran yang diberikan untuk kemajuan di Muba khususnya," ungkap mantan PJ Bupati PALI ini.

Apriyadi mengajak, supaya IKAPTK terus menunjukkan kekompakan dan warna tersendiri dalam berorganisasi. "Terus bersinergi dan tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada Kepala Daerah," tegasnya.

Wakil Ketua IKAPTK Muba Drs Iskandar Syahrianto MH didampingi Sekretaris Joni Martohonan Simanungkalit AP MM menambahkan akan meneruskan pelaksanaan pemilihan IKAPTK Muba.

"Saat ini sudah 4 tahun berjalan pengurusan sebelumnya, maka sesuai AD/ART mari kembali kita memilih Ketua IKAPTK Muba selanjutnya. Tujuanya demi kemajuan organisasi kita kedepannya," ujarnya.

Para lulusan Sekolah Pamong Praja ini sepakat melaksanakan pemilihan ketua IKAPTK Muba dan yang terpilih sebagai ketua baru, Joni Martohonan Simanungkalit dan Sekretaris Sumaryo.

Di akhir rangkaian silaturahmi dan halal bi halal IKAPTK Muba, perwakilan IKAPTK Muba yang juga Ketua IKAPTK Sumsel Riki Junaidi mendapatkan kejutan kue ulang tahun ke-45 tahun. Silih berganti rekan-rekan IKAPTK senior maupun junior mengucapkan selamat ulang tahun kepada yang bersangkutan.
(alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak