Sandang Predikat Prajurit Infanteri, 115 Bintara Diminta Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 15 Juni 2019 - 19:31 WIB
Sandang Predikat Prajurit Infanteri, 115 Bintara Diminta Tingkatkan Profesionalisme
Sandang Predikat Prajurit Infanteri, 115 Bintara Diminta Tingkatkan Profesionalisme
A A A
SEMARANG - Setelah menyandang predikat Prajurit Infanteri, 115 Bintara lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD TA 2018 diminta terus meningkatkan profesionalisme. 115 Bintara ini telah menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Infanteri (Dikjurba If) di Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam IV/Diponegoro.

Upacara penutupan pendidikan yang dilaksanakan di lapangan Candradimuka Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro Desa Glodogan, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, dipimpin Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim, Sabtu (15/6/2019).

"Aplikasikan dan kembangkan ilmu dasar kecabangan infanteri dalam pelaksanaan tugas. Terus berupaya mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menambah wawasan, serta pengetahuan," tegasnya membacakan amanat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) MayjenTNI Teguh Pudjo Rumekso.

Dia mengimbau, para prajurit untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yang dihadapi.

Turut hadir dalam upacara penutupan Dikjurba If, Kabaglat Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, Kasipers 072/Pmk Kolonel Inf Riza Anom Putranto, para pejabat Rindam IV/Diponegoro, dan unsur Forkopimda Kabupaten Klaten.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)