alexametrics

Punya Banyak Perhiasan, Nenek Sebatang Kara Tewas Ditikam Perampok

loading...
Punya Banyak Perhiasan, Nenek Sebatang Kara Tewas Ditikam Perampok
Pelaku perampokan membunuh seorang nenek yang hidup sebatang kara, Awis Bin Inen (80), di rumahnya di Dusun Nyangkokot, Desa Wanasari, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2019). SINDOnews/Nila Kusuma
A+ A-
KARAWANG - Pelaku perampokan membunuh seorang nenek yang hidup sebatang kara, Awis Bin Inen (80), di rumahnya di Dusun Nyangkokot, Desa Wanasari, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2019). Perhiasan emas miliki korban yang disimpan dalam dua dompet ditemukan sudah raib.

Saat ditemukan, tubuh korban berlumur darah dan terdapat tiga luka bekas tusukan. Polisi juga menemukan sebilah gunting berlumur darah di bawah tempat tidur korban. “Dugaan sementara motifnya perampokan. Kami masih melakukan pengembangan atas kasus ini," kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar.

Hasanudin mengatakan, korban selama ini diketahui warga memiliki perhiasan berupa emas yang lumayan banyak. Dia menabung uang dari pemberian kerabatnya dan kemudian dibelikan perhiasan.



"Korban ditemuka sudah tewas di dalam kamar dengan penuh luka dan berlumur darah. Korban selama ini diketahui tinggal sendirian di rumahnya," katanya.

Hasanudin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara diduga peristiwa pembunuhan ini terjadi, Sabtu dini hari saat korban sedang tertidur pulas. Sebab saat dilakukan pengecekan di lokasi kejadian pagi harinya darah yang menggenang di sekitar tubuh korban sudah menghitam dan dipenuhi semut.

"Kalau sudah menghitam seperti itu artinya kejadiannya sudah lewat beberapa jam. Korban mengalami luka tusukan sebanyak 3 kali dan ditemukan gunting yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban," katanya.

Menurut Hasanudin, dugaan sementara korban dengan sengaja dihabisi secara keji dengan menggunakan gunting. Korban tewas akibat luka tusukan di leher sebanyak dua tusukan dan satu tusukan di ulu hati.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak