alexametrics

Tiga Tahun Pemerintahan SOHIB, Infrastruktur dan Layanan Kominfo Meningkat

loading...
Tiga Tahun Pemerintahan SOHIB, Infrastruktur dan Layanan Kominfo Meningkat
ekda Kalteng (berkaos merah), saat meresmikan Gedung Smart Province sebagai Pusat Layanan Informasi PemerintahDaerah pada awal tahun 2019.
A+ A-
PALANGKARAYA - Tak dipungkri lagi, infrastuktur digital pemerintahan harus terus dibangun di era pemerintahan modern. Seperti yang dilakukan Pemprov Kalteng.

Sektor ini akan menjadi tulang punggung menciptakan sebuah ekosistem digital yang mapan, layanan pemerintahan yang efisien, dan tentu tercipta sistem kontrol yang efektif.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sejak 2016 dimasa Pemerintahan Gubernur, Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail (Sohib) terus berbenah menata infrastruktur dan melakukan berbagai terobosan dalam layanan informasi daerah,” ujar Sekda Kalteng Fahrizal Fitri kepada Sindonews, Jumat (14/6/2019).



Ia menjelaskan, diawali dengan adanya Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Stastistik diawal tahun 2017, sampai dengan tahun 2019 dibangunnya Gedung Smart Province sebagai Pusat Layanan Informasi Pemerintah Daerah.

“Dua tahun sejak dibentuk, berbagai terobosan sudah dilakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah lewatDinas Kominfo, Persandian dan Statistik,” pungkasnya.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak