Ribuan Relawan Dukung Irjen Ahmad Luthfi dan Gus Nurudin Amin di Pilkada 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 17:53 WIB
loading...
Ribuan Relawan Dukung...
Relawan Tataning Bumi secara serempak mengadakan deklarasi di 16 kecamatan di Kabupaten Jepara untuk mendukung Irjen Ahmad Luthfi dan Gus Nurudin di Pilada 2024. Foto/Ist
A A A
JEPARA - Ribuan relawan yang tergabung dalam Relawan Tataning Bumi secara serempak mengadakan deklarasi di 16 kecamatan di Kabupaten Jepara untuk mendukung Irjen Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dan Gus Nurudin Amin, atau yang akrab disapa Gus Nung, sebagai calon Bupati Jepara.

Koordinator utama Relawan Tataning Bumi, Titis Yona, menjelaskan tujuan deklarasi ini adalah untuk mendukung Irjend Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah, dan Gus Nung, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Jepara, dalam kontestasi pilkada 2024.

"Irjen Pol Ahmad Luthfi dinilai sangat layak menjadi Gubernur Jawa Tengah karena pengalamannya yang luas di wilayah ini. Beliau adalah salah satu Kapolda Jateng terlama, sehingga sangat memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat Jateng. Sedangkan Gus Nurudin Amin, dengan berbagai pengalamannya seperti menjadi Wakil Ketua DPRD Jepara, Ketua DPC PKB Jepara, Ketua PCNU Jepara, dan PC GP Anshor Jepara, dinilai pantas menjadi Bupati Jepara," ujar Titis Yona.



Titis menambahkan bahwa di saat rakyat berteriak karena kesusahan, kehadiran seorang Jenderal dan Ulama yang mau berjuang di garis depan akan menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kesulitan masyarakat. "Kami yakin pengusaha juga akan mendukung Ulama. Maka dari itu, kami mengajak kawan-kawan di Jepara mendukung Pak Ahmad Luthfi sebagai Cagub Jateng dan Gus Nurudin Amin sebagai Cabup Jepara 2024," lanjutnya.

Gerakan dukungan ini tidak hanya berhenti di deklarasi. Setelah ini, relawan akan melakukan berbagai aksi untuk mengajak masyarakat lebih mengenal dan mendukung Pak Jenderal dan Gus Nung sebagai pemimpin di Jawa Tengah dan Jepara. "Kami akan terus berupaya agar masyarakat semakin mengenal dan mendukung calon pemimpin yang kami yakini bisa membawa perubahan positif," tegas Titis Yona.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)