Murni Paparkan Tujuan Tiga Program Unggulannya di Kecamatan Ujung Pandang

Jum'at, 14 Juni 2019 - 16:23 WIB
Murni Paparkan Tujuan Tiga Program Unggulannya di Kecamatan Ujung Pandang
Murni Paparkan Tujuan Tiga Program Unggulannya di Kecamatan Ujung Pandang
A A A
MAKASSAR - PJ Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, terkait tiga program unggulan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, Kamis (13/6/19).

“Dua hari ini saya telah mengunjungi 10 kecamatan. Kali ini saya akan memaparkan dan sekaligus mengajak seluruh jajaran Kecamatan Ujung Pandang untuk berpartisipasi dengan program yang kami godok,” ucap Murni.

Tiga program tersebut yakni Jumat berkah, Sabtu bersih dan Ahad sehat. “Untuk Ahad sehat sendiri kita nanti akan sediakan hadiah menarik bagi yang berpartisipasi. Nanti konsepnya kita rapatkan secepatnya. Kami mengharapkan partisipasi nyata untuk menyukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Murni juga menambahkan tiga program ini bertujuan untuk menyentuh hati masyarakat dan mengingatkan betapa pentingnya kehidupan ini jika bisa menjaga kesehatan, amal jariyah dan utamanya kebersihan.

Hal tersebut direspons baik oleh Camat Ujung Pandang, Andi Patiware. Menurutnya, ini salah satu langkah nyata untuk menggerakkan sesuatu yang positif.

“Saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang mendukung penuh program Jumat berkah, Sabtu bersih, dan Minggu sehat yang memang memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar khususnya kecamatan Ujung Pandang,” ungkapnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5417 seconds (0.1#10.140)