alexametrics

Ternyata Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Mahir Menembak

loading...
Ternyata Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Mahir Menembak
Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, mengikuti lomba menembak yang digelar Korem 131/foto: Nani Wartabone.
A+ A-
GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, ternyata mahir menembak. Ini terlihat dari lomba menembak, yang digelar Korem 131/Nani Wartabone Gorontalo Jumat (14/06/2019) di lapangan tembak Yoni 713 Gorontalo.

Kata Komandan Kodim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, dari kegiatan yang digelar Korem tersebut Wali Kota Gorontalo berhasil meraih nilai tertinggi dari beberapa daerah.

"Sehingga beliau berhasil meraih piala bergilir," ujar Dandim.



Berkaitan dengan kemahiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menembak, Juru Bicara Wali Kota Yudin Laliyo menambahkan.

Bahwa, dua pemimpin Kota Gorontalo ini sangat hobi di berbagai bidang olahraga. Mulai yang berkategori olahraga ringan, hingga yang berat seperti menembak.

Sehingga, wajar jika kemudian Kota Gorontalo berhasil menjadi juara, dalam olahraga menembak.

Selain itu kata Yudin, lomba yang digelar Korem Nani Wartabone ini, bagian dari mempererat tali silaturahmi antar pejabat instansi, institusi negara.

"Bahkan menjadi wadah dalam meningkatkan sinergitas kerja, antara pemerintah daerah dan institusi hukum seperti TNI," Terang Yudin.

Melalui wadah seperti ini, tentu akan memberikan dampak terhadap perkembangan daerah. Dimana pemerintah daerah bisa berkolaborasi, dengan institusi TNI khususnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan.

"Baik terhadap daerah, maupun secara khusus terhadap masyarakat di Kota Gorontalo," tutup Yudin.
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak