alexametrics

74.818 Jiwa Warga di Kabupaten Konawe Terdampak Banjir

loading...
74.818 Jiwa Warga di Kabupaten Konawe Terdampak Banjir
Dinas Sosial Kabupaten Konawe merilis ada 74.818 jiwa atau 20.580 Kepala Keluarga (KK) dari 24 kecamatan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara yang terdampak banjir. Foto iNews TV/Rahmat B
A+ A-
KONAWE - Dinas Sosial Kabupaten Konawe merilis ada 74.818 jiwa atau 20.580 Kepala Keluarga (KK) dari 24 kecamatan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara yang terdampak banjir. Hingga Kamis sore (13/6/2019) petugas siaga bencana pun masih kesulitan melakukan evakuasi di lokasi yang terisolir sementara air masih terus meninggi.
74.818 Jiwa Warga di Kabupaten Konawe Terdampak Banjir

Pantauan udara terlihat jelas sejumlah daerah yang terisolir dan sulit dijangkau oleh petugas pencarian dan penyelamatan. Meski pemerintah daerah telah mengimbau warga untuk mencari lokasi teraman namun para korban banjir masih tetap bertahan di rumah-rumah mereka.

Bupati Konawe Keri Saiful Konggoasa mengatakan, hingga saat ini air masih terus meninggi akibat guyuran hujan deras yang dalam melanda sepekan terakhir Warga yang terkena dampak banjir secara bertahap dievakuasi ke tempat teraman dengan peralatan seadanya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak