alexametrics

Jusmiati Resmi Pimpin PKK Kota Gorontalo Dua Periode

loading...
Jusmiati Resmi Pimpin PKK Kota Gorontalo Dua Periode
Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syaidah melantik Jusmiati Taha K Demak, sebagai Ketua TP PKK Kota Gorontalo Periode 2019-2024.
A+ A-
GORONTALO - Jusmiati Taha K Demak, resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, periode 2019-2024, Kamis (13/6/2019). Tahun ini merupakan periode kedua, istri Wali Kota Gorontalo tersebut menahkodai organisasi wanita PKK.

Menurutnya pelantikan atas dirinya, merupakan tindak lanjut dari pelantikan Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo, 2 Juni 2019 lalu. Jusmiati berharap pada periode kedua ini, semua program kegiatan PKK Kota Gorontalo, akan dilaksanakan secara maksimal oleh kader.

"Ada 10 program PKK Kota Gorontalo yang menjadi kewajiban semua kader untuk dijalankan. Karena kedepan ini, banyak tantangan yang akan dihadapi oleh PKK Kota," ujar Jusmiati.



Sinergitas program kegiatan lintas sektor dan antar dinas di lingkup Pemerintah Kota Gorontalo bisa dijalankan oleh semua kader dan PKK di masing-masing kecamatan.

"Semua kader dan ketua PKK di seluruh wilayah, harus memperkuat sinergitas dengan dinas di lingkup Kota Gorontalo. Karena 10 program PKK, erat kaitannya dengan program di Pemerintahan Kota Gorontalo," terang Jusmiati.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak