alexametrics

Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Dinilai Berhasil

loading...
Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Dinilai Berhasil
Pemerintah Kota Pekanbaru bersyukur setelah mengetahui menurunnya angka kecelakaan dibanding tahun 2018 lalu, pada arus mudik dan balik. Karenanya Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 dinilai berhasil.
A+ A-
PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru bersyukur setelah mengetahui menurunnya angka kecelakaan dibanding tahun 2018 lalu, pada arus mudik dan balik. Karenanya Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 dinilai berhasil.

Hal itu disampaikan Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus, ST MT saat memimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (13/6/2019).

Dalam amanatnya, Wali Kota menyebutkan Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 mencapai keberhasilan yang luar biasa.



"Bahkan tak ada korban jiwa. Selain itu, pelebaran jalan Pekanbaru-Bangkinang juga menambah kenyamanan masyarakat untuk mudik. Termasuk manajemen rekayasa lalu lintas yang dilakukan, saya rasa sudah baik," ujar Wali Kota.

Wali Kota Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur baik Forkompimda, TNI, Polri dan pelayan masyarakat lainnya, yang terlibat dalam Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019.

"Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam Operasi ini, karena telah melayani masyarakat Pekanbaru. Sehingga masyarakat bisa nyaman dalam bermudik maupun balik lagi ke Kota Pekanbaru," ucapnya.

Kedepan, Wali Kota Firdaus meminta semua instansi pemerintah yang ada di Pekanbaru untuk tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Kamtibmas kita jaga, baik kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan tetap menjaga situasi kondusif yang ada di Kota Pekanbaru," pungkasnya. (Kominfo7/RD3)
(alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak