alexametrics

Anggota DPRD Terpilih Bertemu dengan Wali Kota Pekanbaru

loading...
Anggota DPRD Terpilih Bertemu dengan Wali Kota Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, usai melangsungkan apel perdana di kawasan Komplek Perkantoran di Tenayan Raya mendapatkan kunjungan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru dan Calon Legislatif Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
A+ A-
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, usai melangsungkan apel perdana di kawasan Komplek Perkantoran di Tenayan Raya mendapatkan kunjungan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru dan Calon Legislatif Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam pertemuan tersebut, kedatangan Muhammad Isa Lahamid dan Hamdani juga turut didampingi Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi. Sebagai partai pemenang di Kota Pekanbaru dengan raihan 8 kursi, PKS Kota Pekanbaru secara langsung akan menjadi pimpinan Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

"Alhamdullilah, kedatangan kami tadi untuk bersilaturahmi dengan Pak Wali Kota Pekanbaru. Dalam pertemuan tadi, tentu kami akan mensupport program kerja Firdaus-Ayat hingga masa jabatan berakhir," ujar Muhammad Isa, seperti dilansir pekanbaru.go.id, Selasa (11/6/2019).



Isa menambahkan, sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat,ia sangat berharap agar Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Firdaus-Ayat bisa terus merespon apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat.

"Salah satu contohnya mungkin soal jalan berlobang dan sampah. Tadi kami sampaikan juga ke Pak Wali, apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, Wako mengatakan jika pertemuan tadi tak lain adalah langkah silaturahmi baik secara pribadi maupun antara legislatif dan eksekutif.

Dia berharap silaturahmi yang baik akan memberi masukan-masukan baik dari pribadi dan anggota DPRD terpilih bisa dijalankan dengan baik untuk masyarakat.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak