alexametrics

Izin Pergi Mancing, Lelaki Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

loading...
Izin Pergi Mancing, Lelaki Ini Ditemukan Tewas Tenggelam
Seorang pria paruh baya, Saparuddin, warga Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, ditemukan tewas tenggelam di sungai, Selasa (11/6/2019). Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Seorang pria paruh baya, Saparuddin, warga Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, ditemukan tewas tenggelam di sungai, Selasa (11/6/2019). Sebelum ditemukan tewas, Saparuddin izin kepada keluarganya pergi memancing.

Keterangan pihak keluarga, Saparuddin yang hobi memancing izin dari rumah mencari ikan di kanal, Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam pada pukul 7.00 WIB. Sekitar pukul 10.00 WIB, keluarga mencoba menghubungi Saparuddin, namun tidak ada jawaban.

Keluarga pun melakukan pencarian di kanal. Di lokasi, Umil, istri korban dan Sela, putrinya menemukan sepeda motor Saparuddin di tepi kanal. Selain itu ada perahu berisi ikan yang biasa digunakan Saparuddin mengapung di kanal.



Istri korban pun berteriak memanggil suaminya, namun tidak ada jawaban. Setelah itu, Umil meminta pertolongan warga. Warga pun melakukan pencaharian korban. Karena tidak kunjung ditemukan, warga melapor ke pihak Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan polisi.

"Setelah dilakukan pencarian selama dua jam, korban ditemukan sore ini. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan dengan jarak 5 kilometer dari lokasi awal jatuh," ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru, Amiruddin.

Belum diketahui penyebab korban jatuh dan tewas. Jasad korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak